Semua Orang itu....Baik

Wah senangnya waktu baca di FB kata Mbak Meuthia ada training…
jam 11? duh… ada undangan ultahnya Abe. Itu loh... anaknya SM Cia yang utuna... ...
Bingung juga atur waktunya secara daku perginya naik bis, gak pake motor.. wah keburu gak ya....
Akhirnya daku putuskan bagi tugas aja deh.. Aku pesen2 dech tuch ma ayahnya...“Maaf ya yah, aku mesti berangkat neeh... jadi ayah pergi duluan berangkat ma anak-anak nti aku nyusul, langsung dari Bulungan kesana”.
Bersyukurrrr dech...punya suami yang baik and so cooperative gitu....

Finally nyampek dech di Bulungan. Ups, kelas penuh juga loh... padahal masih pada ”hawa” liburan gitu... kan masih pada Lebaran..... Donlenku and prospeknya duduk di belakang, gak papa deh.
Wah mbak Ona pula yang kasih motivasi... iiih... serrruuuu bangets neeh..... *sssttt.... daku termasuk ngefans ma blio ini yang orangnya asek gitu dech.*.

Daku terkesan bangets sama motivasinya begini:
”Pada dasarnya semua orang itu baik. Gak ada yang diciptakan gak baik ma Tuhan. Tapi kenapa orang itu bisa jadi gak baik sebenernya karena ada masalah di belakangnya”.

Jadi kalo ketemu orang yang susah banget senyum, galak...jangan apriori ma tuh orang. Dia sebenernya baek, yang bikin dia bersikap begitu yaaa.... pasti ada masalah ma tuh orang. Entah masalah keluarga, hubungan ma pacarnya kek ato yang umum seh... masalah keuangan....
Yah... maklumin aja kalo kita udah nawarin temen/kenalan kita untuk jadi tim di bisnis kita gini terus sikap ato jawabannya gak ngenakin gitu....Inget2 aja pesen mbak Ona, pasti karena dia punya masalah.

Kalo udah kecaz disini neeh pastinya semangat banget, greget pengen berhasil kayak yang baju2 Orange itu tuh... yang udah banyak senyum melulu... *eh, beda banget loh... kalo udah level makin ke atas tuh...auranya laen aja...*

Go Diamond!

Tidak ada komentar:

Untuk Penjelasan Lebih Lanjut, silakan isi Data

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form Builder
Report Abuse