OOM Depok

Wah… terus terang ini pertama kalinya daku dateng ke yang namanya acara OOM = Oriflame Opportunity Meeting. Kali ini adanya di Hotel Bumi Wiyata Depok.
Tuh hari Minggu jadualku asli padet banget. Pagi2 gak pake bangun siang, kan mesti ke gereja ada Bina Iman Anak. Bangunin anak-anak tuh... akhirnya yang ngikut cuman Valent and si kecil tapi gede, Ema.
Udah serah terima my 2 sweet girls ke ayahnya... Abis itu ada rapat, gak tahunya sampek jam 12:00. Wuihhh laper banget jadi sekalian terus makan siang, nyoto bareng di bang Somad sekalian acara ultah temen tuh... Udah ah cepet2 mo ke OOM, sebenernya ada lagi kumpul ma anak Dekenat tapi berhubung ada yang 1 ini daku mesti kudu berangkat.

Ciaoooo daku ngebut cepet2... eeehhhh ada SMS masuk dari Manajerku, Yustin.... wadowww... salah jam, bo! Rada panik gitu daku langsung cuci2, pake kaos Merah aja ach... terus langsung dech kontak tukang ojek biar bisa ngebut.... Ya ampyunnnn namanya Margonda muaceeettt. Singkat cerita nyampek juga di tempat dengan selamat. Eh, Rere and Bian belum dateng, masih di jalan untung aja belum mulai.... Syukurlah, Thank’s God....

Wah, dari sound-nya aja udah asik gitu.... eh, ada recoqnisi juga.... ya ampyun Ted Boman juga yang kasih pin-nya gitu dari mulai 3% sampek yang tinggi....



Nih dia ni... tungguin pembicaranya. Ada Director daku Ilna. Blio emang udah sering kasih yang ini di Tim kita, Bossfam.. disini diingetin lagi soal ”Penolakan”. Ini tuh... Bisnis Penolakan. Artinya ya... kalo ditolak itu hal yang lumrah buangetttt....Tapi kita mesti konsist. Kalo kita menyerah, berhenti di orang ke-5, padahal yang orang ke-6 nih bakalan jadi partner kita ....... Sama kan kalo kita buka warung/toko. Apa iya mo buka tutup buka tutup, gimana mo berhasil? Kalo kita jual jasa neh... katakanlah jadi Guru Les, apa iya entar brenti dulu ah... males mo ngajar? Bisa? Gak bisa kan? Yuk, makanya kita bertekun ngelakuinnya pasti dech dikasih jalan ma Yang Maha Kuasa.





Pokoknya POSITIF! Kalo negatif, mo ngapain aja jadinya salaaahhhh mullluuuu... mo bikin apa pun pasti dilihatnya negatif.

Ada cukup banyak ternyata pembicaranya. Ada Ana yang masih mahasiswa. Muda, cantik, kaya lagi... hehehe... tapi hasil usaha ’ndiri kan? bukan dari hasil ortu.


Eh, masih pada muda2... ada yang masih 24 tahun.... Pokoke aku mo kayak mereka tuh....

Mau jadi Orang yang biasa-biasa aja, apa mo jadi yang luarrrbiasaaa???
Jadi orang luar biasa berarti melakukan apa yang tidak dilakukan oleh orang2 biasa ato kebanyakan. Sekarang emang kerja extra, tapi lihat dech hasilnya kek Cia, SM daku itu... orang pada berangkat kerja... eh... dia mah nyambung tidur lagi... wkwkwk... menikmati hidup...

AYO SUKSES BARENGGG DISINI..

Tidak ada komentar:

Untuk Penjelasan Lebih Lanjut, silakan isi Data

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form Builder
Report Abuse