Ripple Effect

Mungkin dah pada tahu or pernah baca soal Ripple Effect.. Tapi disini aku mo ngingetin bahwa perumpamaan soal ini tuh... bener banget.

Kalo kita ke lempar batu ke kolam, maka akan ada gelombang air dari mulai kecil terus lama-lama jadi besar..... nah, sama dengan kehidupan kita neh.. kalo kita deket2 ma orang yang auranya positif ya, pasti dunk jadi ikutan positif. Tapi coba kalo di sekeliling kita tuh... yang apa2 negative thinking.. mo begini salah, begitu salah... pasti hawanya beda. Pasti bikin kita juga gak pede, bikin kita jadi gak maju.
Ibaratnya mo pinter ya, bergaul ma orang-orang pinter, mo sukses ya bergaul ma orang sukses. Bukan berarti kita ini mengelompokkan golongan-golongan. Tapi kita mo belajar jadi manusia lebih baik lagi, mau jadi manusia yang berkembang ke arah yang makin baik dan makin baik...

Kita ini kan mo jadi orang maju, orang sukses. Kalo kita 'gak merubah lingkungan kita menjadi positif, yang ada kita kita jadi terbawa sama yang negatif.
Semangat itu menular... jadi kalo berada di lingkungan negatif, kita mesti punya power lebih kuat supaya aura positif yang kita punya juga punya gelombang yang besar tadi dan menularkan ke sekeliling kita. Kalo enggak... pasti berasa lemezzz..

Kita diingetin lagi kayak begini ma Mbak Meuthia waktu di BOP hari Minggu kemarin.. Itu acara yang selalu dinanti tiap bulannya oleh Boss Family..
Kurasa ini berlaku dimana aja...ya.. dalam kehidupan sehari-hari... makanya penting kalo kita sering-sering deket ma orang yang punya aura positif....terutama ya, orang2 berhasil kayak mbak Meuthia itu.....

Tidak ada komentar:

Untuk Penjelasan Lebih Lanjut, silakan isi Data

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form Builder
Report Abuse