Kenapa Oriflame?

Banyak yang dah kenal, dah tahu, dah pake produknya. Tapi untuk kenal bisnisnya??? kayaknya bisa diitung dech... mostly tahunya cuma produk and jualan.

Buat aku yang join disini bukan karena itu, catet. Selain produknya aku dah pernah pake dan bagus, yang ku-amaze ma Oriflame itu ya, apalagi kalo gak karena duitnya... hehehe... bukan mata duitan tapi realis aja dech... sekarang jaman makin susah.
Banyak orang kerja sampek double2 untuk punya penghasilan lebih buat kebutuhan hidup yang makin tinggi.... ayo ngaku... bener kan?

Oriflame tuh udah jelas... sudah terbukti bertahun-tahun. Apalagi karena aku kenal produknya sebelum kenal bisnisnya yang ternyata rrruarrrr.... biasa....

Nah, seperti yang aku bilang sebelumnya, kalo aku bukan orang yang anti ma MLM. Tapi bukan berarti aku asal gabung, tapi aku seleksi dulu. Yang bagus tentunya. Nah, karena daku dah pernah ikut MLM walau baru 1 macem. Dulu MLM yang aku ikutin itu juga aku jalanin serius. Yah, yang aku rasakan sekarang di Oriflame itu beda banget terutama ya karena aku langsung kenal ma Boss family itu... Belum pernah nemuin tim bisnis yang kayak di Bossfam... kompak abissss...

Jadi kenapa aku pilih Oriflame? karena buatku ini yang paling mudah untuk mencapai apa yang daku pengen...murah, bo! Kalo gabung cuman Rp. 39,900. Ada gak yang nawarin bisnis modal pertamanya mudah and murah kayak gini, tapi bisa menghasilkan jutaan rupiah?
Selain itu, namanya daku seorang ibu..*taela..* pengen bisa deket anak-anak terusss tapi tetep punya penghasilan sendiri yang artinya gak nodong ma suami... kan beda deh rasanya... Aku juga pengen nambah cita-citaku yang pertama pengen banget bikin bahagia ortu gue lahir batin... gue ngeraa banget belum bisa... dari mulai gue kerja sekalipun yang kalo diitung2 ada 14 tahun-an bo.... gile gue belum bisa juga...*maaf ya.. untuk sebagain orang pastinya beda ma yang aku alamin*
Jadi daku pengen anak-anakku itu bisa jadi orang yang keadaannya gak kaya ortunya neeh... pengen bisa sekolahin yang bagusss... bukan karena kepepet jadi gak bisa milih sekolahan lain dengan alasan deket doank...

Perlu digarisbawahi bahwa yang ada disini bukan melulu duit ato kekayaan,itu cuma sarana tau gak? sarana yang bisa kita pake untuk berbuat yang baek di kehidupan kita ini...
Kalo aku emang pengen banget namanya bisa jalan-jalan ke luar negeri apalagi dapet gratisss dari Oriflame...ngajak ortuku, yang secara kantoran ku mah... jauuuuhhh banget ma kayak gituan *mimpi kali yee..* pokoke masih banyak dech... cita-citaku.... so ini Oriflame buat kendaraanku menuju cita-cita... Jadi pakailah kendaraan itu tinggal mo lambat ato mo ngebut... Pilih aja dech.

Mo gabung? sok atuh... silakan kontak daku...

Tidak ada komentar:

Untuk Penjelasan Lebih Lanjut, silakan isi Data

Name *
Email *
Subject *
Message *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form Builder
Report Abuse